Jumat, 08 Februari 2019

Rashford Terpilih Sebagai Player of the Month Januari 2019

Rashford Terpilih Sebagai Player of the Month Januari 2019

Rashford Terpilih Sebagai Player of the Month Januari 2019

Penyerang Manchester United Marcus Rashford terpilih sebagai pemain terbaik Premier League alias Player of the Month bulan Januari 2019

Pemain United sudah cukup lama tak meraih penghargaan bulanan ini. Terakhir kali pemain yang meraih penghargaan ini adalah Zlatan Ibrahimovic, pada bulan Desember 2016 lalu.

Selama bulan Januari, MU bermain empat kali. Mereka meraih tiga kemenangan dan sekali hasil imbang.

Mereka bermain melawan Newcastle, Tottenham dan Brighton. Semuanya Diakhiri dengan kemenangan sementara saat melawan Burnley, Setan Merah cuma bisa bermain imbang.

Komentar Rashford

Pemain berusia 21 tahun ini mencetak tiga gol dari empat pertandingan itu. Masing-masing satu ke gawang Newcastle, Tottenham dan Brighton.

Ia kemudian mengungkapkan perasaannya kepada situs resmi Setan Merah. Ia mengaku senang bisa meraih penghargaan tersebut.


Embedded video

"Selalu baik rasanya untuk meraih penghargaan individu tetapi saya pikir cara kami tampil sebagai tim telah sangat baik selama beberapa pekan terakhir," tuturnya pada situs resmi MU.

"Tujuan kami sekarang adalah melanjutkan saja, tetapi kami harus menjalani laga demi laga dan selangkah demi selangkah," sambung Rashford.

Gol Terbaik

Sementara itu penghargaan gol terbaik di Premier League bulan Januari diraih oleh penyerang Fulham, Andre Schurrle. Ia terpilih berkat golnya ke gawang Burnley.

Pertandingan antara Fulham dan Burnley dihelat pada 12 Januari lalu. Sayangnya gol tendangan setengah volinya saat itu tak bisa membuat timnya terhindar dari kekalahan dengan skor 2-1.


View image on TwitterView image on Twitter
Another stunner by this man! The January Carling Goal of the Month Award goes to @FulhamFC's @Andre_Schuerrle for his pinpoint half-volley against @BurnleyOfficial 👏 Awarded by local landlord Jonathan Woollard from The Rylston.
7:01 PM - Feb 8, 2019

"Gol indah lainnya dari pria ini! Penghargaan Januari Carling Goal of the Month diberikan kepada @ FulhamFC @Andre_Schuerrle untuk tendangan setengah voli melawan @BurnleyOfficial. Diberikan oleh pemilik rumah setempat Jonathan Woollard dari The Rylston."