Senin, 11 Februari 2019

Ini Syarat David De Gea Bertahan di MU

Ini Syarat David De Gea Bertahan di MU

Ini Syarat David De Gea Bertahan di MU

Sebuah angin segar datang bagi Manchester United. Penjaga gawang mereka, David De Gea siap bertahan di Old Trafford jika manajemen MU memenuhi tuntutannya.

Selama lima tahun terakhir, David De Gea bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Manchester United. Kiper Timnas Spanyol itu selalu tampil spektakuler di bawah mistar gawang MU, sehinga United tidak kehilangan banyak poin bersamanya.

Namun satu tahun terakhir, De Gea membuat seluruh elemen MU khawatir. Pasalnya ia masih enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim panas nanti.

Namun dilansir The Mirror, De Gea sudah mengatakan kepada manajemen MU bahwa ia siap bertahan. Namun ia mengajukan sebuah syarat agar ia mau memperpanjang kontraknya.

Masalah Gaji

Menurut laporan tersebut, syarat utama yang diajukan De Gea untuk bertahan di MU adalah masalah gaji.

De Gea memang kabarnya meminta gaji yang besar di MU. Ia menuntut gaji sekitar 350 ribu pounds per pekan di kontrak barunya nanti.

De Gea merasa bahwa ia sudah memberikan kontribusi yang besar bagi timnya, sehingga ia merasa sudah selayaknya ia mendapatkan gaji yang besar di Old Trafford.

Bukan Masalah

Menurut laporan tersebut, manajemen MU tidak keberatan untuk memenuhi tuntutan De Gea tersebut.

Pihak Setan Merah menilai bahwa De Gea merupakan aset yang berharga bagi mereka. Untuk itu mereka tidak rela kehilangan sang pemain di musim panas nanti.

Untuk itu manajemen MU kabarnya sudah menyiapkan draft kontrak baru De Gea dan mereka harap kesepakatan itu bisa terjalin dengan segera.