Rabu, 13 Februari 2019

Neville Anggap Duel MU VS PSG Sudah Berakhir

Neville Anggap Duel MU VS PSG Sudah Berakhir

Neville Anggap Duel MU VS PSG Sudah Berakhir

Legenda Manchester United Gary Neville mengatakan Setan Merah kalah kelas dari PSG dan sekarang mereka sudah tak punya peluang lolos dari babak 16 besar Liga Champions.

United menjamu PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions UCL. Di pertandingan itu Setan Merah diunggulkan karena sang tamu tak diperkuat oleh Neymar maupun Edinson Cavani.

Di sisi lain, United sedang tampil bagus-bagusnya. Akan tetapi kenyataan di lapangan menunjukkan fakta yang berbeda.

PSG bermain lebih efektif dan sering mengancam gawang David De Gea. Pada akhirnya tim asuhan Thomas Tuchel itu menang dengan skor 2-0.

Kalah Kelas

Usai pertandingan itu, Neville memberikan penilaiannya pada performa Setan Merah. Ia menyebut level tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu masih berada di bawah PSG.

Ia juga mengatakan kekalahan ini akan sulit dibalas oleh United. Apalagi laga leg kedua nanti akan dihelat di Parc Des Princes.

"Mereka kalah kelas. Paris Saint-Germain adalah tim yang lebih baik dan babak itu sekarang terlihat tak mungkin bisa dimenangkan Manchester United," cetusnya kepada BeIN Sports.

Masalah Cedera Pemain

Ia juga mengatakan bahwa cedera pada Anthony Martial dan Jesse Lingard mempengaruhi kinerja Setan Merah. Namun United tak bisa mengeluhkan hal itu karena PSG sendiri juga tidak tampil tanpa beberapa pemain intinya.

"Saya pikir Manchester United terpengaruh oleh pergantian pemain di babak pertama. Saya pikir digantinya Martial dan Lingard adalah masalah tetapi Manchester United tidak punya alasan," ujarnya.

"Tidak ada Neymar, tidak ada Cavani malam ini untuk Paris Saint-Germain. Jadi mereka tidak bisa mengeluh," tegasnya.