Jumat, 01 Maret 2019

MU Gagal Finis Empat Besar, Pogba Siap Pergi

MU Gagal Finis Empat Besar, Pogba Siap Pergi

MU Gagal Finis Empat Besar, Pogba Siap Pergi

Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba dikabarkan siap hengkang pada musim panas nanti jika timnya gagal mengakhiri musim di zona empat besar klasemen Premier League.

Di awal musim kemarin beredar kabar bahwa Pogba ingin meninggalkan United. Gelandang 25 tahun itu beberapa kali dirumorkan bertengkar dengan manajer Jose Mourinho sehingga ia ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Namun setelah Mourinho dipecat, rumor itu mulai mereda. Pogba bahkan bisa tampil dengan impresif di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang asal Prancis itu sukses mencetak sembilan gol dan tujuh assist sejak diasuh Solskjaer.

Keinginan Pogba

Perubahan situasi di United bisa jadi membuat Pogba berpikir dua kali untuk hengkang. Pogba diyakini akan senang jika bisa terus bertahan di skuat asuhan Solskjaer.

Namun kini dilansir Tuttosport, Pogba bisa saja tetap akan pergi dari Old Trafford pada musim panas nanti untuk menuju mantan klubnya, Juventus.

Menurut laporan tersebut, satu syarat yang bisa menyebabkan Pogba pergi adalah jika United tak berhasil finis di empat besar klasemen yang berarti satu jatah ke Liga Champions musim depan.

Peluang Manchester United

Setelah sempat menyodok ke empat besar, United kini harus kembali turun ke peringkat lima klasemen setelah digeser Arsenal. Kedua tim hanya dibedakan selisih satu poin.

Namun tidak hanya dua klub tersebut yang tengah mengejar satu tempat di empat besar. Masih ada Chelsea yang kini menguntit di posisi enam dengan selisih dua poin.

Dengan liga yang hanya menyisakan 10 pekan terakhir saja, bisa dipastikan persaingan memperebutkan tempat di empat besar akan berlangsung sengit hingga penghujung musim.