Kamis, 14 Maret 2019

Cristiano 'Alien' Ronaldo Bakal Bikin Sejarah di Juventus

Cristiano 'Alien' Ronaldo Bakal Bikin Sejarah di Juventus

Cristiano 'Alien' Ronaldo Bakal Bikin Sejarah di Juventus

Cristiano Ronaldo diyakini akan mampu mencetak sejarah di klubnya saat ini, Juventus. Hal tersebut ditegaskan oleh agen pemain yang menaungi CR7, Jorge Mendes.

Usai meraih kesuksesan bersama Manchester United dan Real Madrid, sejak musim ini Ronaldo memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Serie A Italia dengan memperkuat Juventus.

Ronaldo tampil impresif di musim pertamanya membela Juventus. Pemain 34 tahun itu baru saja menjadi pahlawan Bianconeri dengan mencetak tiga gol ke gawang Atletico Madrid sekaligus membawa timnya melaju ke perempat final Liga Champions.

Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Kehebatan Ronaldo kerap dibandingkan dengan rivalnya, Lionel Messi. Namun Mendes tak memiliki keraguan untuk menyebut kliennya sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

"Dia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah permainan sepak bola dan dia membuktikannya melawan Atletico Madrid," ujar Mendes kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia adalah alien, dia membuat perbedaan di Inggris dan Spanyol dan hal yang sama terjadi di Italia," tambah Mendes yang sama seperti Ronaldo juga berasal dari Portugal tersebut.

Sejarah di Juventus

Lebih lanjut, Mendes merasa yakin bahwa Ronaldo akan menciptakan sejarah di Juventus, sama seperti ketika ia melakukannya di Real Madrid.

"Tanpa dia, Real Madrid tak akan meraih gelar juara sebanyak itu, dia merupakan cahaya pemimpin dan dia adalah pemain terbaik dalam sejarah Real Madrid," tutur Mendes.

"Saya yakin dia akan membuat perbedaan juga di Italia. Dia akan membuat sejarah di Juventus. Cristiano epik, luar biasa, istimewa," tukasnya.