Selasa, 08 Januari 2019

Tottenham vs MU, Setan Merah Wajib Fokus 100%

Tottenham vs MU, Setan Merah Wajib Fokus 100%

Tottenham vs MU, Setan Merah Wajib Fokus 100%

Bek Manchester United, Matteo Darmian meminta rekan-rekannya untuk fokus 100% saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur di akhir pekan nanti. Darmian menilai timnya harus memberikan kemampuan terbaik mereka jika mereka ingin meraih poin penuh pada laga itu.

Pada akhir pekan nanti, Manchester United akan melakoni partai akbar. Mereka akan menyambangi Wembley Stadium untuk menghadapi Tottenham Hotspur di pertandingan pekan ke 23 Premier League.

Manchester United sendiri melangkah ke Wembley dengan kepercayaan diri yang tinggi. Maklum setan merah baru-baru ini sukses mengemas lima kemenangan beruntun di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer.

Darmian sendiri menegaskan bahwa pertandingan melawan Spurs nanti akan menjadi laga krusial bagi timnya. "Saya pikir pertandingan ini [vs Spurs] akan menjadi pertandingan yanmg sangat bagus," buka Darmian di halaman resmi Manchester United.

Wajib Menang

Darmian sendiri menilai Manchester United wajib memenangkan pertandingan di Wembley nanti.

Darmian menyebut tiga poin itu krusial bagi setan merah, agar mereka bisa memangkas jarak dengan para tim-tim empat besar EPL.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami, karena kami menghadapi rival kami di Liga.Kami akan mendapatkan tiga poin yang sangat masif jika kami memenangkan pertandingan ini."

Persiapan Maksimal

Darmian mengakui bahwa Tottenham Hotspur bukanlah lawan yang bisa dipandang dengan sebelah mata.

Demi membendung tim asal London Utara itu, Darmian meminta seluruh pasukan setan merah untuk bekerja keras dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

"Kami harus mempersiapkan diri kami dengan baik. Kami harus benar-benar fokus pada pertandingan ini dan kami akan datang ke sana untuk memetik kemenangan." tandasnya.