Sabtu, 19 Januari 2019

Giggs Tak Terkejut Lihat MU Bangkit Bersama Solskjaer

Giggs Tak Terkejut Lihat MU Bangkit Bersama Solskjaer

Giggs Tak Terkejut Lihat MU Bangkit Bersama Solskjaer

Manchester United mengalami kebangkitan setelah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Legenda Setan Merah Ryan Giggs mengaku tidak terkejut dengan hal tersebut.

Seperti yang diketahui, performa Setan Merah mengalami naik-turun selama masih diasuh oleh Jose Mourinho. Tak hanya itu, Mourinho juga menerapkan sepakbola bertahan sehingga terlihat sangat membosankan.

Mourinho akhirnya dipecat dan posisinya digantikan oleh Solksjaer. Di bawah tangan dingin arsitek asal Norwegia itu, nasib United langsung berubah drastis.

Paul Pogba dan kolega berhasil meraih enam kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi. Hal itu membuat Setan Merah punya harapan untuk finis di posisi empat besar pada akhir musim.

Tidak Terkejut

Giggs tidak terkejut melihat kebangkitan United bersama dengan mantan rekan setimnya itu. Menurutnya, Solskjaer sudah melakukan pekerjaan yang bagus di Old Trafford.

"Saya tidak terkejut dengan seberapa bagus yang telah dilakukan Ole. Pada tingkat mana pun ketika Anda memenangkan enam pertandingan beruntun, itu adalah pencapaian yang fantastis. Jelas semua orang mengatakan itu adalah pertandingan yang seharusnya ia menangkan tetapi ada beberapa pertandingan yang sulit - Newcastle dan Tottenham misalnya," kata Giggs kepada Sky Sports.

"Ole telah melakukannya secara fantastis, para pemain juga, tempat telah terangkat. Suasananya berbeda sekarang, saya pernah datang ke beberapa pertandingan dan itu brilian, cara kami memenangkan pertandingan dengan mencetak banyak gol."

Sedikit Beruntung

United berhasil meraih kemenangan krusial di markas Tottenham pada pekan kemarin. Giggs tidak memungkiri kalau mantan timnya itu sedikit beruntung dalam pertandingan tersebut.

"Kemudian kami harus meraih hasil di Tottenham, babak pertama kami fantastis dan babak kedua David de Gea tampil luar biasa dan kami sedikit dinaungi keberuntungan. Anda harus melakukan itu untuk memenangkan pertandingan kadang-kadang," tandasnya.