Rabu, 16 Januari 2019

Di Maria Yakin Mbappe Pasti Bisa Menangkan Ballon d'Or

Di Maria Yakin Mbappe Pasti Bisa Menangkan Ballon d'Or

Di Maria Yakin Mbappe Pasti Bisa Menangkan Ballon d'Or

Winger PSG Angel Di Maria meyakini jika Kylian Mbappe terus mempertahkan performanya seperti sekarang ini maka cepat atau lambat ia akan segera memenangi trofi Ballon d'Or.

Sejak tampil apik di AS Monaco pada musim 2016-17 lalu, karir dan performa Mbappe langsung meroket. Ia langsung diincar banyak raksasa Eropa dan akhirnya gabung PSG.

Ia kemudian jadi andalan timnas Prancis. Dan pada musim panas tahun lalu, ia membawa Les Blues menjadi juara Piala Dunia 2018.

Mbappe kemudian memenangi penghargaan trofi Kopa untuk kategori pemain muda terbaik tahun 2018. Ia kemudian disebut berpotensi besar untuk bisa meraih Ballon d'Or selama beberapa tahun ke depan.

Sebuah Fenomena

Di Maria mengenal betul kehebatan pemain berusia 20 tahun tersebut dan sangat terkesan kepadanya. Ia lantas mengklaim bahwa Mbappe pasti akan sanggup memenangkan trofi pemain terbaik dunia jika mampu mempertahankan performanya yang fenomenal saat ini.

"Kylian adalah sebuah fenomena," puji Di Maria kepada France Bleu.

"Sejak kepergiannya dari Monako ia telah tumbuh banyak sebagai pemain dan menghasilkan Piala Dunia yang luar biasa," serunya.

"Jika ia terus seperti ini, dikelilingi oleh rekan-rekan satu tim dengan potensi besar, ia akan berevolusi lebih lanjut dan pasti akan memenangkan Ballon d'Or," klaimnya.

Ronaldo Lewat

Sebelumnya Mbappe disebut bisa saja mengalahkan pencapaian Cristiano Ronaldo terkait Ballon d'Or. Namun hal itu hanya akan terjadi jika ia main di Real Madrid.

"Sebagai pesepakbola di level tinggi, saya bisa melihatnya mengenakan seragan Real Madrid karena klub itu sesuai dengan ukurannya, tempat di mana pemain hebat pergi," ujar Campos kepada Telefoot.

"Di zaman sekarang, ia lebih menentukan ketimbang Neymar dan dengan pertimbangan umurnya, ia bisa lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Saya bisa melihatnya memenangkan Ballon d'Or lebih banyak," klaimnya.